daftar isi

Label

Rabu, 30 November 2011

Abzeni tia is me...

Siapa saya?
Add caption
Nama lengkap saya Ardiska Abzenitia.Kebanyakan orang memanggil tia kadang diska kadang Abzeni....tergantung selera anda saja lah.Saya Lahir tanggal 18 januari 1992 di Pontianak. Sebuah kota yg indah dan sangat berarti bagi saya.Inilah rupa saya ketika masih bayi dulu..hahha bahkan saya nggak percaya klau itu saya.Dia sangat lucu dan menggemaskan seperti bayi jepang.Pipinya bulat bak bapao tangan dan kakinya berbuku-buku dan mengelembung dan satu lagi alis itu begitu indah terukir diwajah bayi itu.Alhamdulillah ya Allah,Engkau jadikan bayi itu sempurna tak kurang suatu apapun sbg seorang manusia.


My life and Family?
Ga datar tentunya.Seperti kebanyakan seluruh manusia dibumi yg masing-masing pasti memiliki cerita unik dan pengalaman seru soal hidup mereka.Baiklah,saya akan berbagi soal masa lampau saya.Tia kecil,sangat aktif,suka bicara,dan bandel.Namun,semua itu berubah sejak SMP,itu merupakan saat-saat kelam dalam hidup saya.Diamana,saya mengalami krisis kepercayaan diri dan kelabilan dalam menilai dan mengenal siapa saya.Namun,syukurlah semua sudah berakhir dan tentu saja saya merasa lebih berkarakter dan PD sekarang.Akibat apa?Waktu!!itulah yg membuat saya berubah.Sekarang saatnya cerita keluarga.Saya terlahir dari rahim seorang Ibu yg amat sangat penyayang dan baik hati.Meskipun beliau overprotective terhadap saya.Tapi seiring waktu dan berkembang serta tumbuhnya saya sebagai wanita,menjadikan saya paham bahwa itu merupakan bentuk kasih sayang tiada tara dari seorang ibu kepada anak gadisnya.Thanks ma, saya sangat menghargai itu semoga Allah semakin mendewasakan pikiran saya.Saya juga memiliki bapak yg sangat persis perangainya dengan saya...beliau adalah seorang dokter gigi dan dosen.Beliau memiliki sifat dan karakter yg unik dan saya mengikuti hampir 80% sifat beliau.Papa sangat baik selalu memberi duit jajan dan hal-hal kecil yg saya suka terutama makanan seperti roti dan kudapan lainnya.Bahkan pada saat saya tidak memintanya sekali pun.Oiya hampir saya lupa..saya memiliki seorang adik laki-laki bernama Dana yg menjadi teman dalam berpetualang kuliner.Dia emang jagonya.Kadang kalau lagi senggang,kami suka pergi untuk berjajan-jajan ria ntah itu makanan berat atau ringan.Dan kami sangat suka curhat-curhatan masalah apapun (lebih tepatnya si Dana sih yg suka cerita hehe...) Meskipun kadang nyebelin tapi dia the best ever deh..rajin menabung dan rajin makan upps..

Aku yg Sekarang?
Tia yg sekarang berusia 19 th.Tia yg sekarang insya allah lebih baik dari tia yg dulu.Tia yg sekarang tercatat sebagai Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNTAN angkatan 2009.Tia yg sekarang seperti ini mukanya.Terserah Anda mau berpenilaian apa tapi syukur alhamdulillah atas apa yg Allah berikan.Untuk saat ini saya orangnya agak pendiam sih tapi kalau udh kenal dan dekat,saya bisa sangat banyak omong terhadap anda.Saya yg sekarang berusaha untuk selalu berpikir dan bertindak positif serta selalu berusaha untuk menjadi better person setiap hari.Saya yg sekarang memiliki 3 teman ajaib yg betul-betul ajaib tingkah nya yaitu Yaya,Janeth,and Eka.Next aku bakal ulas mereka..

2 komentar:

  1. tia..bayi dan tia gadis sama sepertinya cantiknya, lucu dan nakalnya suka mainnya truss suka makannya hehe.. ga ada bedanya dee

    BalasHapus
  2. apa kabar tia??
    udah lama tia ga posting sesuatu..
    kangen ma tulisan kata"nya,,

    BalasHapus