daftar isi

Label

Rabu, 04 Januari 2012

Unyu-unyu


Akhirnya mama,papa,dan Dana pulang juga dari liburan mereka yang..sayang sekali tidak melibatkan saya didalamnya.Karena sesuatu dan lain hal saya jadi nggak bisa ikut mereka berpetualang (KULIAH)!!.Agak mengesalkan sih,tapi mungkin kapan-kapan hal seperti jadwal kuliah yang tak pake kompromi itu tak menghantui saya lagi. Oiya ngomong-ngmong bagaimana kalian melewati tahun baru ini??.Semoga berkesan dan menyenagkan ya ^^. Semenyenangkan liburan keluarga saya ke sebuah negara gingseng yupss...KOREA. Ah...menyebut nama negara ini saja membuat saya iri. Iri karena saya ga bisa ikut kesana,iri karena ga bisa liat 2 PM dan SNSD walaupun cuma diposternya doang..zzz....Ya sudahlah belum rezeki,baiklah mama pun bercerita pada saya tentang gimana sih wujud Korea itu??.Dan..bisa ditebaklah subhanallah banget pemandangannya mengagumkan kata si mama.Perjalanan kesana ditempuh kurang lebih 7 jam. Andai ada pintu ajaibnya Doraemon ya... #mengkhayal tak tentu rudu.Terus kata para narasumber (papa,mama,dan Dana),disana lagi musim winter.Huaaah...makin ngiri soalnya saya kampung belum pernah nyentuh salju kan pengen sekali seumur hidup bersalju-saljuan hehehe.Terus suhu disana -27 derajat celcius sampai menggigil dan jadi mengenakan baju berlapis-lapis lengkap dengan sarung tangan,syal dll. Syukurlah keluarga saya nggak lupa  membelikan oleh-oleh.Dan...oleh-olehnya itu loh unyu-unyu banget. Berikut beberapa gambar nya!!

Ada kumpulan pen-pen imut ni yang kesemuanya dihiasi boneka-boneka lucu khas Korea..so really cute. Rasanya begitu rakus pengen milikin semua,habis boneka penghiasnya unyu sih.Tapi,berhubung ini oleh-oleh jadi saya ambil 2 atau 3 pen saja. Selebihnya untuk diberi ke teman ku dan teman-teman mama.Yang takjub dari pen ini adalah kesemuanya ga ada yang macet jadi ga ngerasa rugi beli pen ini. Hand made,harga lumayan terjangkau dan so pasti kualitasnya oke punya.




Selain itu ada juga tempelan buat kulkas atau memo yang lagi-lagi unyu banget ada boneka berpakaian pengantin tradisonal Korea dan ada boneka yang berpakaian khas bangsawan Korea.Terus yang lucu lagi saya dibelikan Dana kaos kaki bermotif ala Korea nih. Ada 2 motif,yang pertama motif sepasang pengantin korea,dan yang terakhir bermotif ramen korea kayaknya hehehe...



Ada juga nih kotak pensil dengan corak yang terinspirasi dari warna-warna pakaian tradisional Korea.Ah...berasa menyesal banget ga ikut tour kesana

hiks...hiks...belum jodoh ni sama Korea.Padahal pengen rasa macam-macam kuliner disana yang membuat ngiler tiap kali nonton drama korea. Y sudahlah kalau saya jodoh dengan Korea juga ga lari kemana.Sekian dulu catatan saya untuk hari ini. Have a nice saturday ya!! bye..bye...

19 komentar:

  1. haha.. sayang banget engga bisa ikut.. tapi souvenirnya emang kawaii banget.. malah saya yang iri ._.". bagi satu dong~~ #DUAK!

    BalasHapus
  2. mau bagi kamu...tapi ga nahan di ongkos kirim nya hehe...klau ke pontianak saya bagi wkwkw...apa kabar koka chan?lama tak bersua hehe

    BalasHapus
  3. Waduuuuh iyang sayang banget ya tapi liburan disini pun ga terlalu bruk amat kan banyak kenangannnnya toh kan sendirinya yg ha mau ikut keputusssan yay....! lain kali kan bisa dipikirkan lebihh jauh... tappi over all bisa lah dilain kesempatan

    BalasHapus
  4. iya....dsar bawel haha...eh tulis dong blognya :)pengen tau gmn gaya menulis anda hihihi

    BalasHapus
  5. haha..
    eh, kamu di pontianak ya? wahh.. ternyata jauh sama aku ._.
    baik :). hehe.. iya, aku lagi sering hiatus XD. kamu gimana? baik ga?

    BalasHapus
  6. Hiatus itu apakah??aku baik..cuma rada stress aja ni masalah kuliah wkwkwk...makin semster makin malas saja -____-"

    BalasHapus
  7. hiatus itu sama aja kaya "ga on" XDD
    haha.. aku juga sih... udah semester dua, un udah deket.. pasti sering hiatus nanti --"

    BalasHapus
  8. klau lgi ujian jangan sampe hiatus lah!! :) masalah hidup dan mati soalnya #LEBAY...

    BalasHapus
  9. Nice post.. Salam kenal ya! :)


    Please visit back and give your sweet comment!
    http://elfridachania-words.blogspot.com

    BalasHapus
  10. okee...makasih ya!!aku bakal visit balik deh :D

    BalasHapus
  11. tulisannya juga unyuunyu hehe.. kasian yang ditinggal liburan.. #kidding.. :)

    berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus
  12. hahaha...udaH saya follow balik dan saya visit balik...makasih bnyak ya..sukses terus dan salam kenal ya ^___^

    BalasHapus
  13. Waaa..asiknya cerita tentang oleh-oleh dari Korea.
    Jadi pengen ke korea juga
    Sakam kenal dari Thailand yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa....salam kenal ya :D sori baru balas baru sempat posting dan ngeblog sekarang >.<

      Hapus
  14. wih asyik bgt bisa jalan2 ke korea, kalo tau dr sebelumnya boleh dong aku ikut di dlm koper, ahahaaa...
    Oya, salam kenal kak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...boleh2...:D salam kenal jugaa sorry ya baru ke balas sekarang abisnya baru ngeblog skarang -____-"

      Hapus
  15. Wah sayang banget gak bisa kesana :) kalau saya bolos deh kuliahnya :p bagi pen-nya dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sebenernya pengen banget bolos...tapi saya udh sering bolos nih weedy :"( klau bolos lagi bisa terancam dapat E. pen nya??!!ntar ya klau ketemu saya kasi ^^

      Hapus
  16. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus