daftar isi

Label

Rabu, 19 Desember 2012

Ketika Dosen tak ada..


Hai reader!!apa kabar? hahaha...seperti biasa saya kembali untuk menulis di blog satu-satunya ini. Hmm,,hampir sebulan saya ga ngepost apapun disini. Baiklah di pagi yang cerah ini saya bakal cerita mengenai kegiatan saya di hari rabu kemarin. Dimulai dari bersiap-siap berangkat ke kampus karena...ya..ada kuliah lagi
kemaren. Dan beginilah rupa saya di pagi itu!!! TARA!! abaikan saja muka sok geje ini

well...dan cuss..ke kampus tepat jm 09.30 dan pas nyampe ehm..ada liat kecengan ku haha he so sweet dan rapi amat ya pake kemeja hahaaha..ehm oke..sekali lagi abaikan! Dan..bener seperti firasat saya,pak dosen tak kunjunga datang,seisi kelas
sudah ga betah dan mau move on dari kelas. Males pulang,saya pun mutar
otak mau kemana dan ngapain. Di Pontianak,apa sih tempat yang enak plus dingin?? Ujung-ujungnya ke Mall deh..lengkap membawa pasukan anak-anak junior angkatan 2010,saya pun cuss ke mall tapi...ngeaksis dulu boleh kali ya haha..dan inilah wujud aksisnya!! Saya pikir cara yg lebih efisen adalah memasukkan mereka semua ke dalam mobil,dari pada perginya pencar-pencar. well dibelakang ad 2 org lagi..saya berhenti dulu karena si Nia mau ambil duit  nih..soalnya dari hasil musyawarah,kita mau nonton film possession. Sebenarnya saya ga begitu suka film thriller,tapi ntah kenapa bulan ini kok nonton film gituan semua??!! STRESS nih!! Yups..dan kayaknya untuk pemula seperti saya film ini menggetarkan hati sekali..tapi salut deh sangking mengetarkannya sampe teriak-teriak saya nya. Film ini saya rekomendasikan banget deh buat ditonton dan ini "based on true story" hal fatal kenapa saya rada nyesel dikit nonton film ini. Well..ini dia orang-orang yg ikutan nonton bareng sama saya.
Dan....inilah adek unyu yang ikut saya nonton hehe...ada si Gugun,Devi,Nia dan Fitri. Tapi ada satu orang spesial yang ikut nonton juga loh!! bukan pacar,bukan kecengan..tapi sahabat terbaik saya yang namanya Yusara Eka Marinda a.k Eka. Tapi karena saya kirim smsan telat jadi dia datang nya ngepas tapi tetap nonton dari awal ampe akhir bareng kok. Alhasil,abis nonton film itu saya jadi berfikir bahwa kita mesti hati-hati dalam memilih kotak ya!! soalnya didalam kotak ada rahasia yang paling terrahasia..(ehm..semakin ga kobe). Finally,pas jm setengah 3 dapat kabar dari sahabat 
ku yang namanya Yaya,dia bilang kangen dan pengen nyusul jadilah kami berkumpul meskipun ga ada Janeth dan Lheleq,tapi ga mengurangi keseruan ngebanyol bareng mereka loh. Ini dia mereka.. so Cute like my nendoroid hehhehe...Yang megang botol ini namanya Yaya dan yang rambutnya panjang ini namanya Eka. Kami emang suka hang out di salah satu restoran fast food ini sih. Soalnya tempatnya enak and nyaman banget. Dan Ini saya yang tetap narsis selalu.




Postingan saya kali ini banyak foto ya!! Well..lagi pengen aja share foto-foto karena ada teman blogger yang bilang supaya foto-fotonya dibanyak ini hehe dan terakhir saya foto menu makan siang saya. (parah baru makan pas jm 4 sore..hmm makan sore deng namanya).


 Oke..sekiang dulu postingan kali ini, have a nice day ya!!!!

29 komentar:

  1. asik tuh bisa jalan-jalan, apalagi pas doesnya ga ada. Nonton film lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik sih tapi ga asiknya duit nya itu loh udah ga ada!!sisa receh nih :P

      Hapus
  2. dateng ke kampus hujan - hujan gak ada dosen..

    *itu baru menyebalkan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha tapi ya klau saya merasa lumayan bahagia klau dosen ga datang hehhe bisa main hujan upss...!!

      Hapus
  3. Hahay emang asik jalan sama teman2 seru dan ga sepi karena manusoa otu kan mahlul. Sosial yg ga bisa hdp sendiri hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau sendirian justru ga rame :D aplgi nonton film yg serem emg enaknya rame2

      Hapus
  4. trnyata dimana2 sama ya,, kalo g da dosen bawaannya hepi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha begitulah mba,mahasiswa jaman sekarang...dan dulu kyknya populasi yg suka dosen ga masuk semakin menyebar hehehe

      Hapus
  5. sama seperti saya kalo guru lagi gak masuk...

    seneng banget rasanya hehe
    bisa leha-leha di kelas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampus lebih enk lagi,bisa langsung cap cus
      hehehhe...berhubung kampus dekat mall,pasti kesitu terus lau
      suntuk hehehe :P

      Hapus
  6. wah gitu ya kerjanya pas dosen ngak ada, kalau aku sih langsung main Bilyard wakakaak, parah wak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha aku kan suka makan sama jln2 ga tentu arah jdi lah suka ke sana sekalian ngadem :D

      Hapus
    2. hahahaha ia ia, ini blog asal mana ya ?

      follow back sukses

      Hapus
    3. aku dari pontianak,kalimantan barat :D kmu?
      hehehe makasih2 ya!!!

      Hapus
  7. emang seneng banget ya kalo gurunya nggak dateng xD
    apalagi yang nggak dateng itu guru killer, plus* deh senengnya!
    heheh

    salam kenal juga mbk, kunjungan balik nih!

    oia, mesti jaga iman tuh mallnya deket kampus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupsss...alhmdulillah di jurusan saya dikit tuh yg killer hehehe..makasih ya udh mau berkunjung :D oiya aku udh follow blog kamu. iya sih ya supaya ga kesurupan setan belanja hehhe

      Hapus
  8. wah wah asik bgt tuh..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D lumayan asik klau ga keseringan hehe

      Hapus
    2. yg pake baju kotak2 itu manis juga ya? boleh kenalan tuh kyaknya.. wkwkwk :D

      Hapus
    3. oooo...itu namanya fitri mas,anak nya seru hehe ntar saya bilangin deh

      Hapus
  9. kakak cantik banget ya? cantiknya alami...
    sorry malah nggak ngasih komen tentang postnya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhmdulillah :D makasih ya ocha hehe saya jdi malu ini..
      gpp kok makasih udh mau mampir diblog ini dan ksi komen ya
      have a nice day!

      Hapus
  10. dosen ga dateng itu emang kaya ketiban duren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya isi duriannya boleh,tapi kulitnya jangan!!ntar tetanus hehe

      Hapus
  11. kalo dosen nggak ada, aq mendingan ke perpus.

    BalasHapus
  12. hmmmm....rajin amat ya -___- langka tuh manusia kyk gitu..SALUT!

    BalasHapus
  13. kalo dosen gak ada mending juga tiduran dikostan temen sambil maen game hha sampe kelas berikutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya!!!aku juga kyk gitu biasanya. cari kosan teman yg paling dekat sambil main game atau nonton film action atau thriller

      Hapus
  14. senpai kuliah jurusan apa yaa ?heehee
    mau dong info tentang jurusan kuliah -"-

    BalasHapus