daftar isi

Label

Rabu, 19 November 2014

Dzakiyyah dan Impian saya

     Kembali lagi saya menulis blog ini setelah sekian bulan hiatus terus menerus. Udah kebiasaan kali ya selalu menghilang tanpa jejak. Buat temen-temen blog maaf banget ya baru bisa visit dan balas komen sekarang. Ada beberapa alasan utama,saya selalu hiatus yaitu karena malas nulis, terus karena banyak kegiatan baik didunia kampus dan urusan pribadi. Jadi, harap maklum ya!. Baru saya sadari tiap kali nulis blog, saya minta maaf terus kerjaannya karena hiatus melulu. Ya ga apa lah itung-itung perpanjang paragraf pembuka tulisan saya kali ini. Sebagai pembuka dalam tulisan saya diakhir bulan ini, marilah bersama melihat foto yang saya unggah dibawah ini.

    Yup foto seorang balita yang menurut saya sangat mengemaskan, sebagian besar dari kita pasti suka gemes sama anak kecil atau balita or batita, sebagian lagi justru risih karena kerewelan mereka. Tapi bagi saya pribadi kerewelan mereka itu jadi suatu hal yang menguji kesabaran dan kepekaan kita terhadap dunia mereka. Batita yang satu ini namanya Dzakiyyah, keponakan saya yang pertama, suka kerupuk,boneka beruang,roti,coklat,es krim dan tempat bermain. Sekilas menggemaskan tapi bukan anak kecil namanya kalau tidak rewel. NAh, kalau udah datang rewelnya harus sedia makanan biar rewelnya teralihkan. Kalau liat Dzakiyyah lagi tidur tuh adem bener rasanya, jadi pengen punya anak juga, jadi ibu asik kayaknya ya. 

     Mungkin gak dalam waktu dekat saya jadi ibu, karena jodoh aja masih belum menemukan, tapi saya yakin nanti diwaktu yang tepat keinginan saya insya allah terwujud. Menurut pendapat sebagian temen yang udh menikah dan punya anak, jadi ibu itu ga gampang, tapi rasa bahagianya mengalahkan rasa susahnya jadi ibu. Baiklah sekarang belajar sedikit-sedikit dulu untuk menjadi calon istri dan ibu yang baik.

17 komentar:

  1. Bener loh mba, jadi ibu itu asyik banget, nano nano rasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jadi makin pengen :) manis asam asin ya mba? hehehe

      Hapus
  2. Ammiiiinnn :))

    Welcome back to the blogosphere kak tiaa
    No problem, semua blogger kayaknya pernah hiatus deh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa betul!!! tengkyu udh berkunjung aul!!

      Hapus
    2. Sama-samaa
      semoga gak hiatus lagi yaaa ^^

      Hapus
    3. hehee...iya aul semoga :)

      Hapus
  3. wah kembali menulis ya, semangat terus mbak, semoga kegiatannya cepat kelar, saya juga sebenarnya banyak kegiatan dikampus, ini bw dan menulis di sela sela jam kampus atau jam kerja,

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiiip makasih ya !! saya sibuk ngampus hehehe

      Hapus
  4. Aku juga udah gak sabar mau jadi ibu >.< Sekarang si latihan ma keponakan dulu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah!! semoga cepet terwujud ya mbaaa :) impian yang sama

      Hapus
  5. Balasan
    1. iyaaaa mba lucu banget emang tapi rada bawel wkwkw

      Hapus
    2. gigit aja kalo rewel #eh :p

      Hapus
    3. oh ya kalau mau ngutip gapap, jangan lupa disertakan link sumber ya :)

      Hapus
  6. semoga jadi adek yg sholehah ya dek...

    BalasHapus
  7. Ponakannya cantik, kek tantenya <3 <3

    BalasHapus