daftar isi

Label

Rabu, 06 Agustus 2014

Ini Namanya Khilaf

   Beberapa hari yang lalu, tepatnya setelah mall sepi pengunjung, saya baru memberanikan diri ke sana. Yups..setelah lebaran hari 1,2,3 berakhir. Ga kebayang deh betapa ramainya pusat perbelanjaan itu kalau saya kesana pas hari-hari tersebut. Mall tak hanya menjadi tempat belanja saja tapi juga berubah jadi tempat wisata khusus nya di kota saya. Maklum mall yang saya kunjungi tersebut termasuk mall terlengkap di kota saya. Pengunjung mall ketika hari lebaran tiba, biasanya orang-orang luar daerah dan datangnya bergerombol bahkan ada yang sampe pake bus, kebayang dong betapa padat dan ramainya mall pada hari-hari itu. Satu hal lagi yang membuat saya enggan kesana disebabkan susah sekali mendapatkan tempat parkir, karena semuanya udah terisi dengan sempurna.
  Akhirnya, penantian panjang saya terbayar sudah dengan berhasilnya saya mendaratkan kaki di mall (lebay). Bisa dibayangkan apa yang ada di otak saya??? Yes! BELANJA!!. Saya pun jadi gelap mata dan belanja ini dan itu dari mulai makanan sampai produk kecantikan. Sebetulnya saya bukan termasuk wanita yang suka belanja produk kecantikan dan segala atributnya. Karena seperti yang saya jelaskan pada postingan awal bahwa sebagian besar pengeluaran saya gunakan untuk membeli makanan (jajan). Namun, entah mengapa gejolak belanja saya jadi membabi buta pada hari itu.
  Niatnya sih abis makan,cuma liat-liat produk di beberapa toko aja,tapi lah kok jadi belanja di setiap toko yang saya datangin??. Nah, ini nih pertanyaan yang ga bisa saya jawab sampe sekarang. Berikut ini beberapa barang yang saya beli di beberapa toko ini karena mereka cute dan lucu kemasannya di mata saya. Inilah dia produk kecantikan yang saya beli.

  Lucu-lucu kan!!! Ini bikin saya makin gemes pengen beli. Ya semoga berguna. Soalnya ada salah satu masker yang menurut saya bagus nih buat dicoba. Saya memutuskan membeli masker merk Etude tersebut karena salah satu teman blogger saya pada suatu postingan membahas tentang masker tesebut dan harus saya akui selain harganya terjangkau juga efeknya membuat muka jadi lebih fresh. Tengkyu!. Selain itu saya juga membeli random stuff lagi seperti scrub, shower gel, dan masker lainnya. Hahaha..harus saya akui ini kekhilafan yang aneh di awal bulan ini. Biasanya saya khilafnya belanja makanan. Btw mohon maaf lahir batin buat para blogger dan pembaca!!

42 komentar:

  1. Mohon maaf lahir batin, kak Tia :D. Ini masker kayaknya perlu dicoba juga, nih :3
    Ngomong2, kok gag ada foto selfie-nya, kak :P Tutorial pakai masker, kak. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaha lagi males mau berselfie ria nih fibi. Lagi pula susah tutorial pake masker smbil dijilbab in ribet :D . iyaaaa maaf lahir batin juga fibi!

      Hapus
  2. Mohon maaf ya mbak Tia hehe, jangan sampe khilaf borong semuanya ya mbak belanjanya wkwkw... kalo malam" mau ke mall juga sepi mbak adanya pat satpam doank wkwkw...jng lpa bagi produk cantiknya buat saya ya mbak biar ikutan mempesona halah haha pizz

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...boleh! kebetulan maskernya bagus nih bikin kulit jadi mempesona. wah kalau malam bener ke mall nya yah dah sepi dan tutup lah mall nyaa

      Hapus
  3. hahahaha....
    sesekali gak aapa koq ckckc
    ajak2 dong mendaratkan kaki di mall.
    nanti saya ingatkan klo mau khilaf lagi :D

    maaf lahir dan batin sist ^_^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf lahir batin juga yaaa...hahaha iya kayaknya saya perlu orang untuk ngingetin saya klau ke mall biar ga belanja kebanyakan

      Hapus
  4. namanya juga kesengsem, pasti lupa segalanya ^_^
    asal jgn keseringan aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah gak keseringan soalnya uang juga terbatas hehehe

      Hapus
  5. Wah saya belum coba masker yang B & Y >.< produk etude yang kamu beli juga belum u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi mba udah nyobain yang mana aja selain yg E ? hehe aku baru nyobain yang B aja nih mba sama masker mata nya. efeknya lumayan loh mba :)

      Hapus
  6. Permasalahan cewek emang selalu gitu. Niat awalnya cuma pengen liat-liat eh gak tahunya pas udah sampai toko jadi kalap dan lupa sama niatnya sendiri. Tapi gak papa lah, selama uangnya punya sendiri dan gak nyusahin orang lain.

    Apalagi kan cewek emang harus mempercantik diri biar cantik. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahaha iya setuju! emang sih kadang niat sama praktek suka ga sejalan, contohnya kayak yg aku alami. siiip cwe emang bnyk pernak perniknya wkwk

      Hapus
  7. ah jiwa perempuan memang sering liar dalam urusan belanja... hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa betul2 deh nih :( sangat boros

      Hapus
  8. Selama itu bisa dikendalikan dan enggak terlalu menguras ekonomi dapur ya bisa dimaafkan hehe

    Yang terpenting mah belanjakan kepada hal yang positif.

    Salam kenal ya bu dari peruqyah termuda, ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul juga,semoga deh yg dibelanjain ini positif dan bermanfaat. iyaaa salam kenal yaaaa !!!

      Hapus
  9. Hahaha, hasrat perempuan ini kak namanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa tumben bulan ini hasrat perempuannya nongol hehe

      Hapus
  10. Yang penting duitnya belom habis buat satu bulan kedepan
    wkwkwk

    iya sih kemasannya lucu-lucu
    pantes gatahan beliii
    Dasar cewek :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmm...mulai rada-rada cekak,padahal baru masuk pertengahan bulan :'(
      hehee iyaaa lucu2
      makanya jdi pengen beli semuaaa...!!!

      Hapus
  11. Gak ada satupun barang belanjaannya yang saya tauk, itu produk cewek semua ya kan?

    Btw, maaf lahir batin, siapa tau aja pernah ada komentar yang gak nyenegin. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, wajar klau cowo ga tau :) oiya maaf lahir batin juga yaaa!!! sapa tau komen aku juga ga nyenengin

      Hapus
  12. Hahaha, sama. Aku juga paling "nyerah" sama produk yang packagingnya lucu :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya produk korea emg bisa nyuri perhatian. btw makasih kak indi udh berkunjung ;)

      Hapus
  13. Wah saya ngucapin Pohon maaf lahir batin aja yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 saya juga minta maaf ya klau ad salah2

      Hapus
  14. mohon maaf lahir dan batin juga yaa .. mohom maaf atas kekhilafan karna mborong banyak belanjaan mbaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya nih khilaf banget, jarang sekali kejadian seperti ini terjadi :(

      Hapus
  15. kan lumayan mbak belanjaannya buat memanjakan diri juga kan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget ternyata maskeran sama scrub badan enak juga,serasa terawat jadi perempuan :)

      Hapus
  16. Mbak-mbak, maskerin juga donk, biar bisa mempesona. #canda :D

    kalo perempuan, sama semua ya. Penyuka shopping

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee boleh tuh mas! iya perempuan emang gitu mas,kebutuhannya lebih banyak eh..keinginan

      Hapus
  17. Owh. dlu perawatan Di dlm (isi perut) skg giliran yg diluar (wajah)

    Enggak pa2, sekali2, biar gak gelap mata nanti pke senter yg ada dikepala ajah mbak biar terang trs, trs2an. Hehe salam knl

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya abis udah gendut bgt buat selalu isi perut. yups! tar aku cari dulu yg jual center dikepala. oiya salam kenal juga ya

      Hapus
  18. ah gak heran sih, kayaknya udah jadi naluri cewek ya buat sering khilaf belanja gitu, awalnya niat belanja apa eh malah belanja apa -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa true banget lah!! padahal udh di list barang-barang ap yang mau dibeli, eh pas smpe malah belanja yg lain -___-"

      Hapus
  19. hahah cewek banget...
    paling menyebalkan adalah ngantar cewek ke mall
    naik turun kesana kemari cuma pegang pegang doang dibeli kagak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu udh merupakan kodrat nya cwe :). wah bisa bahaya klau smpe beli pasti kalap tuh ga cukup 1 item om !!

      Hapus
  20. Kak aku juga paling ga tahan sama yang packagingnya lucu :))
    Btw udah coba Legatalk belom kak? Seruuuu banget nih aku lg addicted sama appnya, bisa curhat sepuasnya soalnya anonim :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya??? wah patut dicoba tuh aplikasinya. kyak nya abis curhat langsung lega gitu yaaa :)

      Hapus