daftar isi

Label

Minggu, 02 September 2012

Room tour

Udah lama saya tidak mengepost seseuatu di blog tersayang ini,jadi hari ini saya pengen nulis apa aja yang ada dalam benak saya. Tapi,tetap sopan dan sesuai konteks tanpa diskriminasi loh. Saya akan bahas tentang "SOULMATE ". Di dunia nyata,saya punya 3 soulamte yaitu Yaya,Janeth dan Eka dan ketiganya merupakan makhluk hidup yang  disebut manusia. Di dunia nyata pun,saya memiliki beberapa soulmate yang notabene benda mati. Salah satu yang paling saya banggakan dan sayangi yaitu  KAMAR!!Mengapa? karena dia merupakan saksi bisu seluruh kegiatan yang saya lakukan dari mulai belajar,nulis blog,nulis diary,ngupil dan apapun itu. Kamar merupakan tempat inspirasi terbesar dalam hidup saya. Saya paling ga betah ninggalin kamar saya sampe 2 minggu lebih. Bahkan saya punya rencana ketika menikah kelak,saya tetap akan memakai kamar ini selamanya. Apa sih istimewanya kamar saya? sampai saya segitu kekeh dan nyolotnya memenangkan ni kamar dari apapun? Sebagus dan seluas apa sih? Okay saya bukannya sok kepedean ngerasa kamar saya paling bagus dan chic,bukan dari bagus atau dari luasnya tapi dari ketenangan dan rasa nyaman yang menjadikan kamar sebagai soulmate terbaik saya. Jujur,kamar saya masuk kategori berantakan bagi seorang wanita. Tapi saya ngerasa itu hak pribadi kita untuk menata kamar serapi atau seberantakan mungkin. Maka dari itu saya akan tampilkan beberapa foto kamar saya yang masi original dan tanpa rekayasa perapian sama sekali,ini apa adanya dan emang beginilah dia.

Hal pertama yang saya suka dari kamar saya yaitu lampu warna-warni ini. Kenapa? menurut saya ini indah dan lebih indah lagi bila kerlipannya dinikmati pada malam hari. Lampu bersejarah ini diberikan oleh Paman saya,memang semula lampu ini susah banget dinyalakan maklum mungkin mengalami korslet pada colokannya,namun dengan bantuan Papa akhirnya bisa lagi deh nyala kayak biasa. Kata Papa sih cuma ditiup doang. Selanjutnya poster.Seperti yang kalian lihat dinding saya sangat banyak poster dan itu poster anime. Saya tipe orang yang ga suka dinding kamar kosong melompong. Saya suka sesuatu yang rame kayak gini. Sangat suka!!

Selanjutnya yang istimewa dari kamar saya yaitu banyak banget meja dari mulai meja belajar,meja komputer,dll. Yah ada untungnya juga sih banyak meja,jadi bisa nampung banyak hal, Oiya disitu ada beberapa bingkai foto,gelas,mangkok dan beberapa box figure ga ketinggalan toolbox selalu jadi barang kesayangan saya. Nah hal yang paling saya sayang yaitu samsak. Why? saya terkenal banget suka bad mood . Daripada nunju dinding,sama hentakin kepala di dinding,bagusan ngebentuk otot hehe. Yap..ini senjata ampuh saya kalau lagi bete stadium lanjut.

Ini side favorit saya,well ini berantakannya parah banget. Asli deh!! Ngaku deh mau cowo,cewe,atau yang hidup di dua peran,pasti dong kamarnya punya cermin. Biasa cermin ini suka saya pake buat latihan debat,atau diskusi hehe. Seperti yang dilihat gini deh penampakannya. Ehmm...saya malas mau jelasinnya.

Satu lagi benda bersejarah saya yaitu,tempat kasur kayu ini dan kasur nya. Ini pernah di pake sama nenek dan kakek saya waktu beliau sakratul maut. Dan pernah didudukin kakek waktu beliau lagi mendongeng buat saya. Betul-betul bersejarah deh pokoknya. Ehmm...sebenarnya ni kasur penuh bantal-bantal unyu,tapi udah saya gusur kelantai karena kepenuhan jadi yang ada dikasur ya cuma laptop,bantal anime,selimut dan guling yang mungkin ia jatuh.

So ini dia senjata anti bosan selain laptop. YUps!! Tv dan Dvd player mini-mini sih tapi ampuh banget buat ngusir kebetean dan well kita bertemu meja lagi yang isinya tumpukan baju yang belum dimasukin lemari dan rak yang isinya figure serta tas dan beberapa hadits serta al-qur'an. Tak ketinggalan di dinding pasti dong ada poster beraneka rupa hehe. Saya ngerasa suasana kayak gini lebih natural dan home banget. Banyak laci-laci rahasia tempat saya nyusupin cemilan-cemilan yang banyak saya beli pas akhir dan awal bulan. Saya emang termasuk pengumpul makanan ringan sejati sih. berharap suatu saat saya bisa beli kulkas mini dan kompor mini. Tapi mengingat kamar makin sempit,mungkin saya bakal beli kulkas mini aja deh. Oiya saya termasuk orang yang ga terlalu suka keluar rumah. Jadi waktu saya banyak dihabiskan di rumah dan dikamar tentunya. Mengingat udah magrib,sekian dulu posting saya mengenai salah satu soulamte yang notabene merupakan benda mati ini.

46 komentar:

  1. Posternya unyu unyu...
    Itu kamar luasnya berapa meter? .-.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa makasih ya!!
      kira-kira 4 x 6 dek :D

      Hapus
    2. Kira2 buat 2 orang cukup ga ? ane mau ikutan ngine trus kita perang bantal heheheh :p

      Hapus
    3. wah ga cukup! kamar ini ideal buat 1 org aja :D

      Hapus
  2. ternyata ada juga kamarnya yg berantakan kayak kamar akuh... hihi ^^ *kabuur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong!! berantakan gara2 terlalu padat kamarnya dan terlalu sibuk ngurus yg lain hehe

      Hapus
  3. rame bgt kamarnya ya :D cewek bgt semua ada -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyaaa dong yoga!!serasa pasar klontong ya?!!

      Hapus
  4. Hahahy Kamar Otaku Versi INdonesia Bisa Sibikin Komunitasnya tapi disni jarang yang Mau Share karena di pontianak sendiri mungkin ptaku ga sebanyak di Jawa sana... Tapi btw semangat itu adalah kreatifitas Semua orang bebeas berseni dan menuangkan apa yang ada ada dalam pikirannya, COba dh Masuk Ke Kamarnya Adem di temani AC yang dingiinnn Sejuuk Banget...... Bagus Penelusurun Kamarnya Lengkap... !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmmm iya mkasih manaka :D iya tp ini tuh blum seberapa di banding kamar otaku lainnya hehe

      Hapus
  5. waaa kasurnya di deket jendela, enak banget itu, bisa itip2 keluar. kalau di buka sepoi-sepoi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa tapi pemandangannya jemuran :( sepoy sepoy sih

      Hapus
    2. wew, intipin jemuran dong hihihi
      o iya kalau laptop langsung ditaruh di kasur gitu bisa bikin debu ngumpul loh

      ceki2 yg ini deh http://knitknotlove.blogspot.com/2012/08/tak-selamanya-coolpad-bikin-hani-cool.html
      ^^v

      Hapus
    3. iya mba jemuran pemandangannya hehee iya mba sebenarnya tentang masalah itu aku udh sering di kasi tau mama dan papa tapi aku nya selebor dan ceroboh dll jadi deh sering kelupaan biasanya sih pke meja lipat pas lgi ngetik dikasur hehe itu lagi malas parah btw makasih mba udh ngingting aku bertmbh jdi 3 org skrng :D

      Hapus
  6. posternya banyak banget wkwkwk .-.
    eh btw samaan .-. kamar gue juga berantakan gitu wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha cocok deh kita!! :D iya aku emang suka nempel2 poster anime gitu klau dinding lowong tuh rasanya ga enk dan gimana gitu

      Hapus
  7. Pagi.. nice post
    kunjungan perdana Saya.. silahkan mampir ke blog saya Ya & tinggalkan komentarnya

    BalasHapus
  8. masih rapi kamar saya lo.. :D
    ekwwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha makasih atas pujiannya :D
      saya cukup terpukul mendengarnya

      Hapus
  9. Wah kamarnya banyak tempelannya hehehe
    Hi, salam kenal... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang saya suka menempel poster
      hai slm kenal juga :D

      Hapus
  10. apa gak jadi kesempitan tuh kalo banyak tempelannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selagi masih muat untuk aku sendiri masuk ke dalam kamar,itu artinya kamar ku belum sempit hehe

      Hapus
  11. setuju kamar itu udah jadi tempat yang paling sakral buat ngelakuin hal-hal yang apa aja. Pokoknya surga dunia lah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha se ancur apa pun se berantakan apa pun tapi kalau kitA udh klik dan cocok dengan atmosfer kamar itu,ya kita tetap aja anggap kamar itu indah :D

      Hapus
  12. kamarnya seru :)
    pasti betah banget di dalam kamar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaahaha makasih ya :D alhmdulillah emang seru
      menurut aku :D

      Hapus
  13. wkwkwkwk kamar ce emang kebanyakan penuh dengan........ tapi enak jadi kaga bosen tuh, beda sama kamar saya yang ngeres, bau, kotor, yahhh kaya di pinggir2 jalan gtu deh wkwkw


    www.moenas.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa iya kamar aku emang gini adanya tapi ya lumayanlah setidaknya ada tempat untuk menggali inspirasi :D hahaha gpp yg penting klik sama kamarnya

      Hapus
  14. iya kamar tuh sesuatu bangeeet ga bisa lama pisah darinya *melungkerDi Kasur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget sama annesya :D biar sekacau apapun kamar is half of my soul wkwkw

      Hapus
  15. Kayak kecanduan banget nih sama MANGA [Shojo Manga Style]. Saya penyuka manga utamanya Shonen Manga Style, disamping lebih "serius" juga kadang membuatku gak habis pikir, sepertinya yang membuat manga adalah manusia luar biasa yang sepertinya gak kehabisan ide dan kreatifitas, mulai dari ide cerita, ilustrasi karakter, hingga ke eksekusi dibidang 2 dimensi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaahhaa oiya??? klu saya lebih suka manga yg komedy!! karena saya anknya suka berpikir praktis dan suka loading lama. kalau anime komedy tuh lebih ringan ceritanya plus bikin ngakak!!! stress jadi ilang!! betul ajib deh pokoknya hehe

      Hapus
  16. Loading yah? kayaknya itu "hardwarenya" kudu di upgrade.. hehehehe. Banyakin makan jeruk pontianak aja... kayaknya bakalan ngeffect.. kaya vitamin soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha klau dari sononya koneksinya udh agak erorr wah bakal susah tuh utk di terapi :D

      Hapus
  17. wahh, kamarnya unyuk.
    ini kamar kost ato kamar diruma ? -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamar dirumah. Makasih yaaa!! Hehe klau kmar dikost mgkin lebih berantakan lagi

      Hapus
  18. wuehh.. heboh amat.. seru tuh kamarnya! posternya itu loh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa punya poster2 itu juga perjuangan heheee btw makasih udh mampir!!

      Hapus
  19. lucu ya lampu lampu yang kecil itu~
    well, salam kenal ya. ini pertama kali saya jumpa blog kamu. oke mgkn kita kenalan dulu, nama saya diba. saya lahiran tahun 96, and tinggal di bagian pulau baratnya sumatera. coba tebak? haha saya tinggal di aceh. dari postingan kamu yg lain kamu tinggalnya dikalimantan kan? whalaaa jauh banget~~

    btw folback dong blog nya hehe xD kalo ngga ngerepotin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga diba!! Sorri ak bru baca komennya ya!!! Iy ak tinggal di kalimantan!! Oke ntr ak cek dan ak folback yaaaa

      Hapus
  20. wow... inilah kamar Otaku.. :D hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. OTaku yg ga rapi dan ga banget itulah saya wkwkwk :P

      Hapus