daftar isi

Label

Senin, 27 Agustus 2012

Kiriman

Selamat sore menjelang magrib, kali ini saya kedapatan kiriman nih!!Yang pertama saya dapat kiriman award lagi dari Marlitza,teman blog saya yang juga berdomisili di kota Pontianak. Makasih ya Mar,atas awardnya dan sangat-sangat minta maaf baru bisa ngepost sekarang. Maklum penyakit malas nulis mulai hinggap nih. Oke langsung saja 11 hal tentang diri saya :
1. Perempuan tulen
2. Suka anime dan kartun
3.Pengoleksi figure
4.Suka ngemil
5.Suka semua warna
6.Cinta keluarga
7. Single but not available
8.Lagi pengen punya nendo kokonoe rin
9.Lagi suka jadi tukang foto
10.Suka malas mandi
11.Sangat cinta kamar dan isi-isinya
Dan Inilah Pertanyaan dari Marlitza buat aku



Her  QUESTIONS:
  • Apa nama asli mu? tuliskan selengkap lengkapnya ya...
  • Sebutkan hobi kamu!
  • Tuliskan manga dan anime yang menurut kalian menarik! pisah kan antara anime dan manga ya... masing masing 2
  • Apa pendapat kalian terhadapku? yang sejujur jujurnya ya...
  • Suka tag ga? kenapa?
  • Suka menggambar? kalau suka tolong upload satu gambarmu yang menurutmu paling bagus dong...
  • Lebih suka manga atau anime?
  • Sebutkan lagu lagu yang kamu suka min 2
  • Ada anime yang membuat kalian bener bener terkesan ga? sebutkan!
  • Hm... Pendapat tentang blog?
  • Post 1 gambar anime yang kamu sebutkan di pertanyaan ke 9!
Jawaban :
1. Ardiska Abzeni Tia
2. Baca komik,gambar,koleksi figure,nonton anime,ngemil,ngupil,berantakin kamar
3.anime : working seseon 1 dan 2, another . manga : gals, dan yurara's moon
4.Penyuka anime dan manga??!! aku berharap kita bisa jadi teman seperjuangan
5. Ga juga. karena binggung mau ngetag siapa
6. Suka. Itu dibawah














7. Dua-duanya!!! ga bisa milih
8. golden day ost working, let me be with you ost chobits
9. carcaptor sakura,xxxHolic,working,tiger n bunny
10. Blog ku?? belum sebagus dan sekeren yang lain sih,tapi aku puas dan terus akan menulis
11. WORKING















Sori banget aku ga bisa ikutin rules yang ada yaitu mesti kasi pertanyaan dan ngetag cuma ini yang bisa aku kerjain.

Oiya lupa...kiriman ke dua yang aku dapet adalah gudeg!!! dari  bu Anung dan om Wiwit ini dia foto nya
































Dan ga terasa udah magrib aja...kayaknya aku sudahi dulu postingan untuk kali ini bye..bye!!

31 komentar:

  1. perempuan tulen..?
    emang masih ada yang meragukan keasliannya ya..?
    hihihi pisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm..... memperjelas aja mas hehehe jadi yakin 100 persen asli hahaha

      Hapus
    2. kirain kalo malem doang jadi tia
      siangnya tio
      haha pisss...

      Hapus
    3. waduuh serem juga kalau gitu...ga lah mas!! alhmdulillah saya tidak berkepribadian ganda wkwkwk...:D

      Hapus
    4. padahal kepribadian ganda itu bawaan manusia normal loh. apalagi yang doyan ngenet. jarang yang mau menyamakan kedudukan antara dunia nyata dan maya. di blog ceritanya baik baik mulu. ternyata aslinya haha...
      manusiawi, non...

      Hapus
  2. wah sudah keren homepagenya
    ga kaya kemarin kaya coki coki
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAAAAA?????apanya yg coki2??? btw coki2 tuh cemilan kesukaan saya!!! dulu saya penasaran dengan tampilan blog org yg ada tanda baca selengkapnya,setelah saya bertanya ke pada rawins akhirnya rasa penasaran saya sembuh. terimakasih rawins Fang!!! *LOL

      Hapus
    2. iklan coki coki masa ga tau
      panjaaaang dan panjaaaang...

      enak aja fang, emangnya aku klinik tong fang..?

      Hapus
    3. ahahaha sapa tau mau buka klinik :D aku rasa sih laku abis sinsenya gokil kayak situ. yg ada pasiennya bisa mati ketawa (lebay)

      Hapus
    4. dunia emang gak adil
      kalo aku lagi sehat wal afiat, temen malah pada gak suka
      hiks..

      Hapus
    5. yayaya dunia makin akhir zaman emg ga adil dan penuh keanehan!!! so waspadalah..waspadalah :P

      Hapus
    6. jalani saja lah
      di dunia cuma main sandiwara doang kok

      Hapus
  3. Selamat ya dapat award.. :)
    oya, itu gudegnya dikasih sama temen blog ya mba? menang give away? :O

    BalasHapus
  4. iyaaa makasih atas ucapan nya!!! itu gudeg dikasi sama om dan tante aku :D mereka dapat kiriman dari family yg tinggal di jogya :D

    BalasHapus
  5. Makasih sudah dijawab... Gambarmu keyeeennn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 maaf ya aku telat ngepost nya!! oiya??haha alhmdulillah akhirnya ad juga yg komen gambar ku keren :D

      Hapus
  6. cinta kamar se-isi2nya tapi hobi berantakin kamar...

    habis itu dirapiin sendiri lagi yah... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. rapiin kamar sih pas lagi mode hehehe klau ngak ya terus berantakin lagi hehehehee

      Hapus
  7. Wah mantep nihh Ada Gudegg hahay itu isinya daging semuua! hmmm iya gambarnya keren udah pernah coba bikin sketsa nendo?? coba lucu tuh jadinya imut2 gtu dehh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah bikin tapi lebih ngiler lagi ngoleksinya!!!temen ku si yaya aja bilang nendo itu unyu bangeeeet!!!

      Hapus
  8. Aku suka manga... dan juga senang bikin komik.. dulu waktu SMA senang buat trus disebar di kelas.. jadinya semacam komik strip satu halaman... sekarang jarang.. entah nanti.. soalnya jadi kepikiran bikin komik lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduhhh...sayang banget bakatnya ga diterusin sekarang jdi sibuk apaan? saran aku sih kembangin aja bakat nya sapa tau ntar jdi duit hehe :D

      Hapus
  9. wah selamat ya atas awardnya, koleksi awardnya tambah lagi nich hehe.

    BalasHapus
  10. selamat ya atas perolehan award-nya dan gudeg-nya yang bikin ngiler :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas :D wew!! mas suka gudeg?! iya emang kalau diliatin aja ngiler mas :)

      Hapus
  11. hadir untuk memeriahkan suasana :D..qiqiqiqiqi

    BalasHapus