daftar isi

Label

Sabtu, 09 November 2013

Kesukaan Bulan ini

     Assalamualaikum dan hai! Apa kabar para temen2 blog? Semoga dlm kondisi sangat prima ya dan selalu tetap semangat menulis. Jangan seperti saya yg angin2 an. Hehe.. Hari ini merupakan post pertama saya di bulan November dan post pertama saya yang ditulis menggunakan hp touchscreen. Hmm...kalau boleh jujur enakan ngetik pake notebook axioo lah ketimbang pake hp. Asli ini salah tekan melulu!! Tapi, ya sudahlah yang penting rasa penasaran saya terobati luar dalam. 
   
 Nah,di minggu yang cerah ini saya akan bahas mengenai beberapa benda dan hal kesukaan saya bulan ini. Dari pada terus bertele-tele ini dia mereka :

1. CD Music

Yup ini dia barang pertama yang jadi kesukaan! Why? Karena hampir sebagian besar orang addicted sama music termasuk saya. Dan akustik jadi salah satu gendre yg bikin nyandu. Sedikit curhat nih, kalau denger music terkadang inspirasi bikin sketch jadi muncul secara ajaib hehe..

             



            2. Ransel
  
Kok ransel?? Baiklah jawabannya karena ransel amat sangat dibutuhkan penggunaannya untuk mahasiswa tingkat akhir alias lawas seperti saya! Semua dari literatur,notebook,binder, berkas dan lain2 masuk deh pokoknya! Dan kenapa jansport bukan kipling? Hmm..karena selera konsumen aja sih sebetulnya (abaikan!).

                          3. Si ijo

Ini bisa dibilang barang favorit saya yang kesekian di kamar. Wait...si ijo ini sofa gelembung hehe.. Bentuknya memang agak ga jelas,tapi nyaman banget buat santai dan melamun sejenak hehe.. Kadang sampai ketiduran dibuatnya.

                 









         4. Sketchbook
Bisa dibilang sketchbook ini temen curhst saya sih. Soalny kalau lagi ada masalah atau galau pasti jadi suka ngesketch tapi pas lagi happy juga loh!! Meskipun ga pinter2 amat gambar tapi, ya dengan gambar yg seada2!nya ini bisalah galau nya ilang.

                  5. Sticker Dinding

Tepatnya sebulan yang lalu kamar ini direparasi semua poster anime pada gone dilepas papa dan hasilny dinding jadi kosong melompong. Jadilah beride untuk nempel sticker dinding motif2 gini dan hasilnya kamar jadi keliatan lebih kalem. Seperti kamar wanita haha..

20 komentar:

  1. Sketsanya keren euy... ajarin ya??

    BalasHapus
  2. lebih enak lagi diketikin sama tetangga, non...
    heheh...

    BalasHapus
  3. kalau pakai hape memang biasanya salah ketik mulu.. hehehe

    BalasHapus
  4. weh kren kren ya, unyuk2. suka banget lihatnya

    BalasHapus
  5. Sepertinya benda2nya mempunyai makna tersendiri ya kak.. sketsanya juga bagus, buatin aku dong kak *maksa :D

    BalasHapus
  6. wow! mba gambarnya bagus, euy!

    wah, kalau ransel mah jadi barang kesukaan Ishmah sepanjang masa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa makasih Ishmah jadi malu deh saya dipuji gini hehhe..wah sama dong kita aplgi saya suka gitu sama warna ransel saya ngademin gitu klau dilihat

      Hapus
    2. wkwkw... ga usah malu-malu mba :D
      bener, mba! :)

      Hapus
  7. Oh jadi postingan ini ngetiknya pake hape... Hebat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanya spasinya jauh-jauh :( enak ngetik pake laptop!

      Hapus
  8. Sketsanya bagus banget belajar darimana kak ?

    BalasHapus
  9. tia, izin yaa aku baca blognya :)

    BalasHapus