daftar isi

Label

Rabu, 15 Agustus 2012

AWARD???!

Selamat sore menjelang buka puasa!!!yupss..semoga para reader dalam keadaan baik-baik saja dalam menahan suara perut yang sedang bergemuruh. Baiklah ada hal tak biasa yang ingin saya sampaikan pada postingan kali ini yaitu soal Award yang diberikan kepada blog amatir saya ini. Pertama-tama saya ngucapin terimakasih banyak kepada dek Nur Afni Yustikasari dimana pun kamu berada karena telah memberikan saya Award ini. Sebenarnya saya ga ngerti Award ini apaan hehe..maklum semakin tua semakin nggak gaul
saja saya. Nah setelah saya tela'ah ternyata persyaratannya banyak juga. Oke yang pertama saya mulai dengan 11 hal mengenai diri saya :
1. Ardiska Abzeni tia (nama yang Unik ini diberikan oleh Kakek saya tersayang)
2. Mahasiswi semester 7 Jurusan Ilmu Ekonomi Pembangunan
3. Suka mengemil ciki dan sejenisnya sambil nonton film di malam hari
4. Benci film horor dan sejenisnya
5. Penggila action figure terutama nendoroid dan figma
6. Selalu ingin nonton anime sampai saya jadi nenek-nenek
7. Menganggap kamar sebagai tempat terindah di dunia
8. Suka sesuatu yang manis terutama cake
9. Penggila pasta dan pecel lele
10. Memiliki kelinci yang udah dianggap seperti anak
11.Suka semua warna sesuka saya pada pelangi
Oke persyaratan pertama udah selesai sekarang persyaratan ke dua yaitu menjawab pertanyaan dari dek Nur yaitu :
  1. Novel atau komik ??  Jelas dan pasti pilih KOMIK
  2. Kalau ketemu guru killer, pilih mesem-mesem atau ketawa ?Ketawa dan menyapa ramah toh mereka manusia bukan hantu atau siluman
  3. Waktu galau, nangis atau bengong ?Nangis sambil berdoa kegalauan ini cepat berakhir
  4. Manis atau cantik ??Manis
  5. Hamster atau marmut ?Hamster
  6. Menurut kamu, serunya social media dimananya ?Pada waktu kita punya teman baru disana,sehobi dan bisa Share sesuatu
  7. Pilih temen social media atau temen rumah ?Temen rumah
  8. Kebiasaan jelek ?Suka malas mandi
  9. Baling baling bambu atau pintu kemana saja ? Pintu kemana saja
  10. Punya ciri khas yang gampang diinget ? my hijab n cardigan
  11. Sudah berapa lama punya blog ? Hampir mau 1 tahun
Dan saatnya saya buat pertanyaan untuk kalian para 11 orang yang beruntung
1. Suka buah atau Sayur?
2. Kegiatan rutin apa yang ga bisa ditinggalin apa pun yang terjadi?
3. Punya Hobi aneh?
4. Citato atau lays?
5. Apa tanggapan kalian mengenai animasi di Indonesia?
6. Apa definisi kamar menurut kalian?
7. Ga update blog biasa berapa lama?
8. Apa pendapat kalian soal Poligami?
9. Seperti apa  agama dimata kalian?
10. Mumet ga dengan pertanyaan saya?
11. iPhone,blackberry atau Nokia?
Dan yang kena tugas dari saya yaitu blog nya :
1. Rawins

51 komentar:

  1. aduuuhhh, Tiaaaa...
    mo mudik koq malah dapat PR...ck ck ck.. :))

    liat ntar ya ngerjainnya.. tapi ada yang mirip ama postingan ini ditulisan sebelumnya, silahkan cek di sini :
    http://lintasanpelangi.blogspot.com/2012/05/4x4-about-me.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gpp mba kerjainnya nanti2 aja kok :D iyaaa samaan kyknya aku juga baru pertama dapat kyk gini hehehe...ga dikerjain jga gpp kok mba!!! mba mau mudik kemana ngomong2??

      Hapus
    2. mau ke semarang, Ti.. ikutan yuk :D

      Hapus
    3. wew belum pernah ke semarang :( boleh nih mba klau aku ada duit tapi ya!!! skrng lgi seret bnyk dipake bli figure

      Hapus
  2. Wew! Makasih kak, aku kerjain tag-nya yaw~~~ AWARD! Honto ni arigatou KAK! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih geby!!!iyaaa banget2 makasih ya udh mau kerjain jawaban atas pertnyaan aku yg aneh ini hehe

      Hapus
  3. kang rawins mah biasanya paling males dikasih PR kek ginian mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaaha baru tau saya klau kang rawins males kerjain pr hehe

      Hapus
  4. hahaha ga perlu jawab udah ada yang ngejawabin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooya??? tau gitu ga aku tag in mas hehehe sori ya :P

      Hapus
    2. bukan apaapa
      aku tuh paling ga bisa kalo nulis dikasih tema. kebiasaan nulis spontan langsung post tanpa edit tanpa mikir lagi. orang baru nulis setengah trus ditunda sampai nanti saja, sudah ga bakalan bisa nerusin. kayaknya moodnya udah beda...
      katrok yah..?

      Hapus
    3. nggak la mas nulis itu sebuah kebebasan aku juga kagok sih pas dikasi tema cuma karena aku baru jadi penasaran sama tema ini jadi deh aku berpartisipasi hehe lumayan dari november 2011 ga pernah dpt award jadi lah kesenengan bukan main haha btw pengen ngunjungi blog punya antoherorian tp ada perangkat berbahaya dan ga boleh masuk itu gmn ya jdi binggung?? -___-"

      Hapus
    4. mungkin bukan berbahaya. tapi di di salah satu post nya mungkin ada link yang mengarah ke website bervirus makanya diingetin sama google. tar kalo dia onlen pesbuk aku bilangin deh

      Hapus
    5. iya soalnya pengen berkunjung ke situ oo...iya dpt menyebabkan virus pkoknya kata google hehee siiip tolong sampaikan ya mas :D banget2 terbantu saya

      Hapus
  5. Mumpung lagi dapet aku jawab deh

    1. Buah dan sayur sama sama suka. Sayang disini jarang nemu, dikasih makan ikan mulu.
    2. Yang ga bisa ditinggal makan, tidur, ngupil trus apa lagi ya..?
    3. Hobi aneh..? Perasaan aku aja udah aneh orangnya
    4. Harusnya nanyanya ke anakku Citra
    5. Animasi Indonesia ga pernah ngikutin. Ga ada tipi disini
    6. Tergantung kamar mandi apa kamar tidur..?
    7. Update blog suka suka aja tergantung yang lewat di kepala
    8. Boro-boro poligami, istri satu aja ga keurus ketemu 3 bulan sekali. Dan yang paling penting, emang masih ada cewek yang khilaf mau sama aku..?
    9. Agama adalah norma yang diciptakan untuk mengatur kehidupan. Sayangnya kenyataan di lapangan, agama justru dijadikan alat untuk memitoskn tuhan.
    10. Gausah nanya, orang namaku saja rawins mumet
    11. Andalanku sekarang nokiyem 200 ribuan

    Dah ya lunas
    Kalo menang, hadiahnya minta verifikasi kata di tempat komen ini diilangin. Ribet tau, hehe..
    Semoga berkenan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia verivikasi kata ilingin nya gimana :3 ajarin dong mas!!! dibeberapa blog juga selalu aku komen pke verifikasi kata juga pliiissss help meeee!!!

      Hapus
    2. masuk ke dashboard di bagian seting. trus klik seting komentar. ada disitu verifikasi kata, non aktifkan saja. ga usah pusing dengan spammer. kalo masuk kan gampang dibuang. nyatanya aku taunan ngeblog juga jarang banget kemasukan spam.

      Hapus
    3. Done!!! makasih bnyak mas!!! sempat pusing eh trnyata pengaturanya ada dibawah hehe akhirnya bisa juga mas komentar tanpa ribet hahaha peace!! siiplah klau begitu

      Hapus
    4. itu baru teman yang cakep...
      thanks banget yah
      testing testing komen ga pake vercod...

      Hapus
    5. Yey!!!!berhasil...berhasil..hore...hore...jadi ga ribet juga klau temen2 pada komen hehehe makasih lagi mas!!! akhirnya teka-teki terjawab (LEBAY)

      Hapus
    6. woooo...tumben si mumet mau bales beginian, biasanya paling males dan anti banget disuruh-suruh..
      pasti ada maksud tersembunyi nih..ngakuuu!

      :))

      Hapus
    7. mungkin bermaksud mendapatkan pahala dengan menolong saya mba eaaaaa..nyambung kyknya nih alasanya wkwwk.

      Hapus
  6. g mana caranya biar dapet award k?, aku pengunjung baru nich salam kenal y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo ini aku dapat karena aku ditag suruh jawab pertanyaan dari dia klau mau nti aku masukin daftar nama kamu ya syaratnya jawab pertnyaan yg aku bikin okee?

      Hapus
  7. ciee kakak dapet award :D selamat kakak..waduh si kakak punya anak yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya!!!baru pertama kali dapat hehe.iyaaaa punya!!! seekor kelinci namanya takko udh kyk ank sndiri hehe

      Hapus
  8. wah makasi ya neng awardnya :) oke dibookmark dulu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeeee siiip makasih juga udh mau ngerjain pertanyaan geje aku hehe peace yog!!

      Hapus
  9. 1. Suuka Buah Karena Buah itu segar2 dan bervitamin dan langsung makan juga bisa tanpa perlu diolah terlebih dahulu.
    2. Nonton Anime, Kerjaan Kantor, dan SMS atu Komunikasi ama c ayang!
    3. Iayah banyak Melakukan Hal aneh suka teriak2 sendiri suka bertinglah laku anehh kaya patrick lah......
    4. Lays Soale Keripiknya Lembutt enak dilidah lagi MSGnya ga kebanyakan Pass apalagi rasa rumput laut paling demen
    5. Animasi Indonesia sendiri jarang sekali yang tampil di TV kebanyakan didominasi Anime Jepang dan beberapa Amerika punya bahkan malaysia pun lebih maju dari kita hiksss, padahal disitu ada animator orang indo bikin upil dan ipil...zzz
    6. Kamar adalah Ruangan yang cukup untuk melalukan hal2 yang bisa buat kita senang, tidak bosan, aman, menjaga privasi, dan tentunya bisa beristirahat dengan tenang.
    7. GSetahun sekali jarang banget
    8. Poli itu Banyak Gami itu permaian jadi Poligami adalah permainan yang tujuannya memperbanyak, ya selalma semuanya enak tanpa ada hambatan sih enak2 aja tapi kalo udah ada pihak merasa teraniyaya itu yang tidak betul saran sih Ga usah Poligami karena kita itu bersyukur udah dapet istri yang mencintai kita apa adanya....
    9. Agama itu sesuatu yang harus dijaga, dikembangkan, dan diamalkan, ya walapun untuk menjalankannya banyak hambatan dan godaan tetap coba untuk berusaha yaitu Masuk Surga dan Selamat dari HELL
    10. Ga ! Ini adalah cerminan diri kita kalo kita hadapinya santai semua2 oke2 aja
    11. Saya Punya Blackferry heheh Blackberry

    BalasHapus
  10. feri seharusnya kamu ngepost ini ke blog kamu pribadi tapi gpp deh mgkin kamu sibuk :D makasih ya partisipasi n pendapatnya makasih banget!!! btw saya juga suka lays rumput laut

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo gitu tho caranya..?
      maap, kirain harus jawab disini
      hihihihi

      Hapus
    2. jiaaaaaaah ndk apalah mas. anggap aja bonus (halah...ga nyambung hehehe)

      Hapus
  11. o aku berarti harus ngepos dan menjawab pertanyaan seperti di atas y, OK nanti saya post hehe
    selamat y atas keberhasilanya menghilangkan verifikasi katanya tp hati2 sebaiknya kolom anonim dan url di hilangkan takut seperti yg di alaman blog sayao aku berarti harus ngepos dan menjawab pertanyaan seperti di atas y, OK nanti saya post hehe
    slamat buat keberhasilanya tapi hati2 dengan anonim yg sering mengancam kedamaian blog seseorang sebaiknya di hilangkan saja he

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa aku juga senang sih jadi yg mau komentar ga ribet mesti masukin kata lgi btw anonim dan nama aneh lainnya itu apa? saya kurang paham..maklum gaptek tp makasih banget sarannya :D

      Hapus
  12. Eh aku pikir2 dulu lagh soalnya blogku masih sepi pengunjung hehe, mau cari sahabat blogger dulu biar dapat banyak respon lagian aku blum di beri tugas ama mba. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo!!!yang penting tetap semangat aja ya hehe tp dikerjain jga gpp kok :D saya insya allah ngerespon hehe

      Hapus
  13. Nah, loh?
    Di bawah ada namaku, Mbak? *melongo sejenak*
    Well, makasih PR-nya, ya ^^
    Aku langsung kerjain, Mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa sma2 fibi or happy nih aku manggilnya??semoga pertanyaan ku ga bikin kamu mumet ya...mudah2 kok meskipun ga nyambung satu sama laen...oiyaaa aku udh liat jawaban mu :D :D :D

      Hapus
  14. PR yang menarik ^^
    saya kapan ya dpat PR kyag gini? Hehe :D

    Salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ya klau dpt award yg suruh ngetag saya tag in ke nina ya hehe btw salam kenal juga nina :D makasih udh mau share dengan saya

      Hapus
  15. Kapan ya saya bisa dapat PR kaya gini? hehe *ngarep

    btw, salam kenal ya.. ini kunjungan pertama saya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii nti klau pengen saya tag in ya klau dpt award lagi hehe iyaaa salam kenal juga!! aku bakal berkunjung balik :D makasih udh main ke blog saya

      Hapus
  16. daftarkan aku donk , hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaaa next time ya btw kmu tuh ak panggil apa nozza?!

      Hapus
    2. nozza juga ga papa hehe, trimakasih y .

      Hapus
  17. sama..juga suka hamster

    tapi hamsterku pas awal tahun mati..hiks hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku piara hamster juga mati mba!!semoga klinci ku nggk mati cepat dan mengenaskan ya :D

      Hapus