daftar isi

Label

Minggu, 26 Agustus 2012

Melapar lagi

Seperti yang Anda ketahui,hari ini hari minggu dan entah kenapa hari ini saya bawaannya lapar melulu. Padahal dari pagi tuh udah makan dengan lauk beragam. Eits...tapi ada yang istimewa nih pada hari minggu ini,soalnya selain temen blog saya nambah (*ga penting),mama buatin saya makaroni panggang. Ya..mama membuat,saya berdoa dan makan. Kali ini,saya ga bakal bahas masalah gimana cara buatnya ya!!. Soalnya saya yakin cara buatnya pasti ada di google. Jadi..saya cuma mau share gambar aja. Hari ini juga istimewa karena kelinci saya,si Takko udah bisa buang air besar dan kecil di litterbox yang saya sediakan. OOhh...senangnya akhirnya tu hewan bisa juga ga pakai popok lagi. Baiklah postingan saya kali ini betul-betul ga jelas..maklum saya lagi ga tau mesti nyusun kalimat kayak apa dan mesti bahas hal berbobot apa?! betul-betul stag. Dari pada binggung dengan ke Stagkan saya, lebih baik lihat gambat makaroni berikut ini




Itulah penampakan sang makaroni dan tentunya koleksi figure saya. Karena kaitannya dengan makanan,maka saya cocokin dengan figure yg suka masak. Ya saya tau ini lagi-lagi GAJE..tapi biarinlah. Aduh beneran deh ini lagi hiatus akut. Apa lagi ya?? oiya soal rasa sih jangan di tanya pasti enaklah! orang laper...hehhee tapi beneran enak kok..ga terlalu asin ga terlalu tawar ya pas deh pokoknya!!! ehmm...sebagai penutup,saya ingin bahas figure saya yang namanya yuu ini. yup dia dari anime seikirara dan inilah penampakan nya yg jelas. Oke sekian postingan ga jelas saya untuk hari ini. semoga besok saya ada ide buat menulis :D



30 komentar:

  1. Wah... jadi ikut2an laper..

    bagi2 dong mbak makanannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejam yg lalu sih masih ada..skrng udah abis nda :D pada piranha semua jadi deh ludes sekejab hehehe nti klau main ke pontianak aku ajak wisata kuliner ya hehe

      Hapus
  2. Wew Ada nendroidnya bisa Masak niiih Keren, Tadi sy nyicip emang nikmat mantap, Untuk Tulisn blog baruu bisa bahas ttg anime trimms!

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D itu figma fer!!!bukan nendo..btw iya emang enak kok apalgi pake saos tomat. iya nti nulis tentang anime lagi tapi ntar ah lgi pengen bahas random dulu

      Hapus
  3. banyakin makan ya...
    biar cepet gede...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa mas...ni aja udh naik 5 kilo lagi lama2 buntal lah kyk balon udara wkwkwk

      Hapus
    2. malah asik. kalo renang ga perlu pake pelampung dah ngambang...

      Hapus
    3. ahaahah logis2!!! tp ga lah aku mau segede itu mas! emg mau jdi pesumo

      Hapus
    4. tapi kalo kurus tuh kasian ortu. tar dikira ga dikasih makan. haha

      Hapus
    5. ga kurus kayak tengkorak juga kali mas!! yg sedang2 aja yg penting sehat jasmani rohani :D

      Hapus
    6. tapi orang kurus biasanya gembul
      makannya banyak ya..?

      Hapus
    7. mksudnya? ak makan berat sih ga bnyk...tapi ngemil yg bnyk hehe

      Hapus
    8. hayah...
      sama aja itu mah ibu...
      justru ngemil itu yang suka ga terasa

      Hapus
    9. tau2 udh abis 2 bungkus ciki gede sama 1 kalen coca cola sama 1 bungkus coklat sama 3 permen loli milkita hahaha

      Hapus
  4. halo mbak ^^v
    *temen blog baru
    #kenalan
    *salaman

    :D :D
    jadi pengen bikin yang bikin2 laper ituuuuuh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai #kenalan, *salaman :D makasih udh berkunjung ke sini ayo bikin makanan nasi goreng kyknya enk tuh :) slm kenal

      Hapus
    2. eh tau aja nih aq habis bikin nasi goreng sayur ^^
      isinya terung panggang sana bunga daun bawang :D

      Hapus
    3. wew!!! tau dong mba!! enknya mlam2 gini mkan nasgor aplgi pke kerupuk ma telor ceplok mantaaaap!!!

      Hapus
  5. Balasan
    1. boleh! tukaran sama ayam betutu bali dong ga!

      Hapus
  6. Balasan
    1. hehe maaaf udah abis nih stocknya nti ya bikin lgi hehehehe

      Hapus
  7. Wah, dari kelinci yang bisa buang air kok sampainya makanan ya.. wkwk
    tapi kayaknya enak tuh makaroninya, tapi orang rmh gak ada yg bisa mbuat :(

    BalasHapus
  8. itulah saya mas!! suka ga nyambung hahaha o...saya bersyukur ibu saya jago masak,jadi tinggal makan deh hehe. klau mau bikin cari aja resepnya di mbah google mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu saya juga jago masak tp masakan jawa :D
      Siip mba.. hehe :D

      Hapus
    2. masakan jawa? wah enak dong masakan jawa apa aja :D

      Hapus
  9. Wah,, jadi kepengen ne sob. Laperrr xD

    BalasHapus