daftar isi

Label

Rabu, 08 Agustus 2012

Review Menma

HAi!!! kembali lagi saya akan mengupas tentang nendoroid. Kali ini saya akan membahas koleksi figure saya sendiri. Seperti yang kita ketahui setiap bulannya nendoroid selalu memiliki karakter dan produk baru yang tentunya semakin lucu dan menggemaskan. Nah hari ini saya akan menampilkan nendoroid  Menma seri 204 dari anime berjudul Ano Hana. Saya membeli nendo ini dari salah satu toko figure online yang membuka lapaknya di facebook. Memang sih saya harus merogoh kocek agak dalam yakni sekitar 390 ribu. Tapi bagi saya ini sepadan dengan didapatnya figure lucu ini. Berikut reviewnya!!!



Nah ini si Menma pas masih di kotakin. Design kotaknya lucu deh,ada motif bunga-bunganya dengan perpaduan warna pink.orange,unggu dan putih. Pertama pesan ini,langsung deh pengen cepat barang ini nyampe dan pas udah sampai,rasanya bahagia sekali sodara-sodara!!! Dan aku rekomendasikan banget buat toko yang ngejual ini. Soalnya,packingannya pun rapi banget,jadi sisi-sisi boxnya ga ada yang penyok. Alis mulus luar dalam. Oke saatnya mengulik bagian dalamnya. 





Acc yang saya dapat dari membeli nendo Menma ini lumayan banyak. Terdiri dari 2 faces dan 5 pasang tangan serta 2 pasang kaki. Lalu juga ada aksesoris bunga sebagai stand ada dapat miniatur buku serta stand up atau penyanggahnya. Ada juga selebaran guidenya. Saya langsung ngiler pas liat si Menma udah jadi milik saya,meskipun harga ni barang ga bisa dibilang murah,tapi rasa dompet hampa terbayar sudah dengan datangnya makhluk imut ini. Oiya ada baiknya sebelum membeli figure,liat-liat dulu dibeberapa tempat sapa tau ada yang harganya lebih miring dari yang lain tapi barang yang dijual sama persis. So,kan bisa ngehemat dikit tuh. Nah dibawah ini ada 2 jepretan saya. Nendo Menma ini bisa didudukin dan bisa juga dalam keadaan berlutuk loh. Jadi ga bosen deh mainin tuyul yang satu ini. Nah,info tambahan ni bagi yang pengen beli nendo Menma ini tapi pengen yang murah,bisa beli Kw nya loh!! harganya kalau nggak salah 150 ribu atau 130 ribu. Lumayan kan bisa ngirit 200ribu an hehe..

Masih banyak sih figure yang pengen saya review...tapi berhubung lagi nyari inspirasi buat nyusun kata-kata, jadi reviewnya di pending dulu ya!! Next aku mungkin bakal bahas tentang figma. Oiya bagi yang pengen share tentang figure favoritnya boleh juga tuh kirim komentar ke posting ku ini. HAppy Fasting All!!

4 komentar:

  1. WOW fatastisss Itu unyu banget menmanya pintar ngambil posenyaa nihh, bagusnya dikasih aksesoris apa lagi ya?

    BalasHapus
  2. aku lgi coba koleksi rement skrng...itu lucu bgt ada yg bentuk makanan dan acc lucu lainnya pkoknya i love figure world hehe

    BalasHapus
  3. Ohh rement iya yang replika makanan yang kaya miniatur didesain mirip aslinyaa.... keren itu ukurannya kira2 pas buat nendo yang unyu2 sippp semnagat aja hehe tapi bisa mengendalikan nafsunya soalnya hoby ini kategori bisa menguras tabungan hehehe! maff ya bila gazebo tteap happy aja!

    BalasHapus
  4. iyaaaa meskipun menguras duit tetap happy pkoknya mantap aja deh hehe...makasih saran nya..sarannya oke kok!! ga gazebo ^__________^

    BalasHapus