daftar isi

Label

Jumat, 17 Agustus 2012

Mengingat nya

Hai !!! kembali lagi saya memposkan sesuatu di hari yang cukup panas ini (Pontianak). Eh..tapi beneran loh, udah beberapa hari ini hujan ga turun-turun di kota saya. Yang ada kondisinya pas siang panas dan pas malam sampe subuh berkabut (masih mending kabut cinta ya wkkwk ngayal again). Oke btw di hari kemerdekaan RI yg ke 67 (kalau ga salah) dan di puasa yang ke 28 (bener ga ya?) saya ngerasa  tiba-tiba kangen mantan hehhe. Kok tiba-tiba? ya namanya aja manusia apalagi perempuan labil seperti saya hatinya bisa merah kuning ijo ( apaan sih..!!)
Tapi serius,saya jadi teringat kisah cinta saya yang ga semulus pantat bayi hmmm...makanya saya mau share lagu favorit saya yang kesekian untuk menghibur hati yang tiba-tiba bertingkah ini. Karena percaya atau nggak,setiap lagu itu pas punya memori tersendiri bagi setiap insan. Mungkin memori membahagiakan,menyedihkan sampai menggalaukan. Oke...oke langsung aja ke intinya ya. Lagu ini berjudul After The Rain yang di nyanyikan oleh Adhitia Sofyan. Mungkin para pembaca ada yang udah tau lagu ini?! Nah kalau yang udah diem aja ya. Kalau yang belum..yuk sama-sama dengerin dan simak lagu berikut ini sambil temenin saya bernostalgia akan mantan saya hehe (SARAP)!




After The Rain
Words and music by Adhitia Sofyan
About the song :
The simple thought of missing someone that’s far far away.

If I could bottled the smell of the wet land after the rain
I’d make it a perfume and send it to your house
If one in a million stars suddenly will hit satellite
I’ll pick some pieces, they’ll be on your way
In a far land across
You’re standing at the sea
Then the wind blows the scent
And that little star will there to guide me

If only I could find my way to the ocean
I’m already there with you
If somewhere down the line
We will never get to meet
I’ll always wait for you after the rain


Hiks....hiksss... jadi sedih deh..mana tissue..mana??!! Melow banget lagunya
ga bisa berkata nih jadinya (LEBAY). Baiklah karena perut haus dan lapar akan makanan dan minuman sedangkan hati haus dan lapar akan kasi sayang (*Eaaaa!!). Maka saya sudahi saja posting saya untuk saat ini. Oke selamat mendengarkan. Aduh jadi kangen hujan dan Dia wkwkwk..happy friday!!

48 komentar:

  1. bagus ko lagunya bikin merinding dengernya ,

    ternyata anda orang pontianak, jauh y aku orang jawa nich hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha merinding?waduh kesannya ngeri!!!iya aku org pontianak kamu di jawa mana?

      Hapus
    2. di jawa tengah mba..

      Hapus
  2. iyah lgunya mantap brmakna bgt walopun mantan tp ttp baik aja btw salam merdeka ga ya

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. galau parah hahaha cieee lagunya bgus tapi kan hehe

      Hapus
  4. salam merdeka sob.

    buat Qnozzaholick, ga semua anonim itu jahat jadi jangan menyalahkan semua anonim.
    salam kenal Mixer Blog. balas ya komen ku

    BalasHapus
  5. emang si, ya maaf bila membuat Anda tersinggung.

    BalasHapus
  6. ga papa, memang sih ada anonim yg usil yg perusak blog orang. oh ya kunjungi blog aku juga ya di rivai-anarkies.blogspot.com

    salam merdeka sob..

    BalasHapus
  7. @admin Mixer Blog: bagus koq lagu nya. enak dengar nya sob. ternyata anda orang Pontianak ya? kalau aku orang jakarta sob. hehe jauh juga ya alamat kita. salam merdeka gan. kunjungi blog aku juga ya di rivai-anarkies.blogspot.com. Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Kita di kota yang sama!Pontianak! xD
    Iya, udah lama banget ga hujan... moga moga hari ini hujan deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin semoga ya!!! btw di pontianak toh wah ga nyangka!!!tinggal dimana??

      Hapus
    2. Iya, di jalan Imam bonjol. kamu?

      Hapus
    3. aku tinggal di jalan suhada ituloh terusan ayani :D kpn2 ketemuan yuks :)

      Hapus
  9. kaya pantat bayi..?
    yang mulus mulus mana enak. ga nendang dan membosankan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas lgi getir nih ad orang iseng pke nama akun teman blog aku ngepost kata2 jorok di chatbox aku :(

      Hapus
    2. hehe itu salah satu resikohidup di internet
      santai sajalah, orang aku juga sering dihujat gajelas
      makanya bikin blog jangan keramean... hehe piss

      masuk aja ke websetnya cebok
      hapus arsipnya darisana

      Hapus
    3. blog ku keramean ya???wah pdhal ini tuh unyu (sok imut wkwkw)ooo...oke ke cebok ni benar ya?ah langkahnya kurang jelaas aku hrus ngapain ah binggung -____-"

      Hapus
    4. masuk ke websetnya cbok. login pake username dan password admin yang didapat waktu daftar.tar dicari arsipnya. hapus saja nanti secara otomatis yang di blog juga kehapus

      Hapus
    5. HEy!! mas udah berhasil hore2!!! makasih bnyaaaak!!! :D aku kan selalu mendoakan anak dan istri anda amiiin!!!

      Hapus
    6. tuh kan pinter...
      ngapain pake bingung segala, heheh

      Hapus
    7. iyaaaa jelasin nya rinci sih hehe mkasih sekali!!!

      Hapus
    8. met lebaran sis
      semoga panjang umur murah rejeki dan enteng jodoh ya..

      Hapus
    9. hahaha...amiiin enteng jodoh saya amini skli beserta doa2 mas yg lainnya pada saya :D

      Hapus
    10. asal jangan enteng badan ya
      tar terbang...

      Hapus
    11. pengen enteng badan beberapa kilo lagi mas!!! biar berat badan ga overdosis hehe

      Hapus
    12. kalo gitu cobalah untuk tinggal disini
      dua taun lalu aku datang bawa badan 68 kilo, sekarang cuma nyisa 52.tragis ya..? hihi

      Hapus
    13. wah bener???bisa2 langsing saya mau lah haahaha tapi saya masih terikat kontak kuliah wkwwkw lumayan juga tuh turunnya lama2 jadi tengkorak idup tuh

      Hapus
  10. Semangat 45 dan salam Merdeka sobb :D

    BalasHapus
  11. Moment 17-an malah dengerin lagu melow... *Tepok Jidat

    BalasHapus
    Balasan
    1. lgi keingat aja hahahhaha saya emang aneh mas!

      Hapus
    2. Bukan aneh.. tapi "UNIK" hehe

      Hapus
    3. emang beda aneh sama unik itu dimananya??

      Hapus
  12. liric nya kren,,
    bisa buatin status FB nih,,
    hehehehehehe

    salam kenal,,

    coment back yahh

    BalasHapus
  13. semoga kagennya cepat terobati ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin makasih mas. sudah membaik skrng hehe :D

      Hapus
    2. Minal aidin mas!! maafkan kselahan saya baik disengaja dan tidak :D slmt idul fitri,semoga kita dapat dipertemukan lagi dengan bulan ramadhan dan idul fitri tahun depan amiin :)

      Hapus
  14. wah... saya malah belum pernah tau lagunya...

    BalasHapus