daftar isi

Label

Rabu, 21 Desember 2011

Ibu oh Ibu






Ya...aku memang belum bisa menjadi seperti yang kau minta.
Terkadang ego ini masih saja menyelimuti ku dan tak terbendung lagi dosa ini pada mu wahai ibu.Tapi,bukan aku tak mencoba dan berusaha untuk patuh dan tunduk pada mu.
Hanya saja,terkadang jalan fikir kita berbeda dan tak sejalan.

Apa yang engkau anggap baik dan layak,aku suka tak menyetujuinya
Aku keras hati untuk tetap mengikuti seperti yang aku mau.
Kadang aku kesal dan terdapat perkataan ku yang menyinggung hati mu.
Ibu,pernah kah kau ingat pepatah yang menyebutkan kasih ibu sepanjang jalan,kasih anak sepanjang gala?.Pepatah yang sering engkau ucapkan pada ku untuk meyakinkan aku betapa sayang engkau pada diriku.

Terima kasih ibu,telah mengandung ku,melahirkan ku,membesarkan ku,memaklumi semua kesalahan dan keegoisan ku pada mu.Aku tak ingin hanya hari ini aku menyayangi mu,bersikap semanis mungkin pada mu,mengucapkan aku cinta padamu dan berbagai perlakuan istimewa lainnya pada mu.Aku ingin setiap hari dapat memandangi wajah mu dengan penuh senyuman,dapat memaklumi semua rewelan kecil mu,dapat menuruti semua pinta mu,dapat membuat mu bangga dan tidak menyesal melahirkan ku.

Kata-kata sok puitis ini saya tulis untuk ibu ku tercinta,Tia berharap mama senang ya membacanya.Memang terdapat kekurangan disana sini sih.Tapi ya cuma segini kemampuan tia.Ayo jadikan hari ibu tidak hanya hari ini tapi kesemua hari kita jadi kan lebih berarti dengan ibu dan ayah tentunya.Happy mother days


13 komentar:

  1. Selamat hari Ibu untuk Ibunya Tia juga. :)

    BalasHapus
  2. namarappuccino : makasih ya buat anda :)

    BalasHapus
  3. iyaaa!!!selamat hari ibu!!buat ibu koka :)

    BalasHapus
  4. wkwkwk coba mamaku baca :') <--terharu?

    BalasHapus
  5. haha...masa?bahasa aku masih amburas=dul koka chan T___T aku ngepostnya sambil mikir2 hihihi...

    BalasHapus
  6. Padahal BAgusnya Tulisan ini dikasih taukan ke mama biar tau hari ibu itu anaknya juga inget masa biar kedepannya semoga ada perubahan..... Neng tetap semangat walaupun O tetap mendera tapi masih ada teman2 dan aa yang menemani O itu bisa hilang Kasih taukan ke mama ajahhhhh!

    BalasHapus
  7. hmmm....iyaa2 bawel :) smngat ya kerjanya!! jangan sok sibuk!!!tp sih tia ngerasa ini masih kurang..ya berusaha menulis lebih baik deh :D

    BalasHapus
  8. aku juga kurang bisa pake bahasa yang puitis.. susah mikirnya.. ._.v

    BalasHapus
  9. haha.....aku juga ni lgi berusaha semangat!!!

    BalasHapus
  10. haha.. oke! aku bantuin semangatin aja deh :D
    GANBATTE, TIA-CHAN! ><

    BalasHapus
  11. baik... =w= <--nge-fly..
    masama tia yang baik juga :)

    BalasHapus