daftar isi

Label

Rabu, 07 Desember 2011

Killing time= Jepret sana-sini


Oke..ntah emang nggak jodoh atau apalah,setiap saya nya semangat-semangat mau pergi kuliah,eh..Pak Dosen ga masuk . Nasib deh..mau pulang tapi males,mau pergi tapi nggak tau mau kemana. Lagian lagi males buat berautis-autis ria. Harus apakah saya huff..??iseng-iseng buat muka sok imut tapi jadi kyak odong-odong hahaha..
Baiklah bisa dilihat disini muka saya yang emang chubby tambah dipompa dengan udara dikanan kiri..o sungguh sangat something. Tapi kok aku suka ya?? kayak imut gmn gituu..(Abaikan..#). "Ga asik ni sendirian.." berkata saya dalam hati. Lalu berusaha menelpon si Mba Eka pura-puranya si Dosen udah masuk. berikut percakapan kami..
"Halo ka..ko dimane??" kata saya sambil berencana melancarkan aksi ngebo'ong.
"Aku dirumah ti..emang nape?" kata Eka dengan nada ya mungkin agak H2c ya .
"Bapak udah masuk tau nanyain Anda.." kata saya lantang sekali dengan nada meyakinkan.
"Ampun...benerlah ti...aok lah aku otw secepatnye!!" jawab si Eka..hmm.. mungkin perasaannya ketar-ketir.
"Okee cepet ya soalnya si Bapak kangen kamu.." kata ku nambah-nambah bumbu kebohongan.
"Iye...Aku tau yang itu boong..daaa....ti aku capcus lok!!!!" ujar Eka. Dan langsung aja udah bunyi tut...tut...tut hape saya. Akhir nya tu manusia datang juga thanks Allah telah membuatnya nyata dihadapan saya sekarang.
 Saya  : " Hai Ka...si Bapak tak masok beuh hehe..."
 si eka : "Ha'ah ke??alamak sie-sie aku datang..aku pun baru ingat lau Bapak emang ga masuk minggu ini".
Saya   : " Dalah...sini aku poto ente dulu..siap ye..senyum ke,ketawa ke, meringis ke up to you lah"
si Eka : "OKee... deh hade-hade jak budag ini ni"
Akhirnya beginilah wujud si Eka itu. Haha... saya memang photography yang handal (narsis nye..). Lalu saya dan Eka foto bareng deh pokoknya kerjaan kami itu pas tadi ke kampus yakni: Jalan ntah berantah kemana,gosip kilat sama satpam and junior yang udah nggak sanggup nerima materi dari dosen (pelariannya pasti izin ke Wc padahal mah ke kantin),trus nyontek berjamaah. Si anak yang kadang loading lama ini bilang lau lab OR ada tugas. Kebetulan banget belum kerjain dan kebetulan banget salah satu orang jenius dikampus datang bak Oase ditengah padang pasir. Sayang nya karena kita begitu sangat-sangat konsentrasi menyontek,saya ga bisa mengabadikan ritual nyontek ni dalam bentuk foto. Cuma beberapa foto siap hadir ini yang menjadi saksi bisu betapa kami berhasil membunuh waktu dengan cara tidak bengong,melongo,bahkan depresi gara-gara Dosen nggak hadir (lebay..lebay...).  
Kurang Yaya n Janet nii..kemana 2 orang itu...Je sih pasti sibuk kerja. Nah loh si Yaya? Hanya dia dan Allah yang tau. Love u guys...Love Emoticons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar