daftar isi

Label

Rabu, 14 Desember 2011

Waiting day!!

Nggak tau mesti dari mana ceritanya. Asli binggung sekali!! udah 2 hari nggak nulis,menjadikan fikiran saya buntu nih. Baiklah saya bercerita tentang hari ini saja. Hari ini saya mulai dengan bangun pada pukul 04.30 diteruskan solat subuh berjamaah,makan,nonton sebentar,capcus mandi,dandan,dan go to kampus. Kenapa begitu awal dan tak tergiur tidur lagi?? karena saya ada kuliah pagi yang ditangani oleh dosen yang yah..killer. Nggak boleh telat,kalau udah masuk mata kuliah itu bawaannya tegang melulu,dan lebih parahnya saya nggk ngerti apa-apa aja yang dijelasin sama dosen yang bersangkutan. Alhasil apa yang dijelasin pak Dosen pun mental se mental mentalnya...dan tahu kah Anda?! betapa lama waktu berputar saat pelajaran pak Dosen itu.
Huaaaaa.....sedih sekali harus menerima kenyataan saya nggak bisa apa-apa dan tak mengerti apa-apa soal matkul yang satu ini. Saya hanya bisa pasrah dan ikhlas apapun nilai yang beliau kasi. Berharap ada keajaiban. Tapi saya ga lebay,soalnya kenyataan yang ada banyak juga temen-temen yang hihihi...space otaknya kosong melompong kalau ngomongin ni matkul.

Finally,sampai juga dikampus,tentunya dengan ngebut agar ga telat..dan benar saja si bapak belum datang dong!! Padahal bapak on time orangnya. Orang-orang dalam kelas pun menunggu dengan harap-harap cemas. Mungkin doa yang terpanjat semoga beliau nggak bisa ngajar amiin..mau tau situasi disana??! ini dia



Beragam cara di lakukan untuk menunggu sang Dosen yang pergi ntah kemana. Ada yang tidur,smsan, pusing karena mugkin rindu sama bapak,terus ngelamun nggak jelas hihi(mungkin mikirin bapak juga),dan ngupil(memberikan upilnya pada bapak?!).Pikiran saya terlalu super lebay. Bagaimana dengan saya? Apa yang saya lakukan?? memfoto dan memfoto lagi..haha...iseng sekali. Tapi begitulah saya,dalam diam dan hening tetap aktif meliput. Ini dia 2 foto terakhir saya. Hai Alfi!!! sepertinya cuma Alfi ni yang sadar kamera. Tengkyu udah mau masuk dalam liputan saya hihi..for all loh!!

Lalu ada juga si cantik Susan. Hehe..dia sadar ga ya saya foto? abisnya jarak antara dirinya dan diriku sangatlah dekat. Sebelah Susan ada Cempaka yang seperti biasa pasti lagi smsan hihihi. Waktu pun berjalan
dengan pastinya. Si bapak ditelpon ga ada jawaban,semua berjalan ngambang sampe boring juga di kelas. Tau gitu kan ga usaha masuk saya nya. Beruntungnya saya ditemani salah satu best friends saya yaitu jeng Eka. Walah-walah jeng Jeje kemana ya?? Tak tampak wujudnya..







"So bored..!".Itulah yang ada dalam benak saya. Makanya difoto rada manyun dikit ni bibir. Eh..ga tau nya si Eka ikut nimbrung di foto. I'm happy ada Eka yang sekelas sama saya dan hadir hari ini. Udah lama ga ketemu ni anak..udah 1 hari ga ketemu wkwk...kangen..!!sama Jeje lebih lagi..udah 2 minggu lebih...hiks..hiks.. Finally jam udah menunjukkan pukul 08.40. Bapak positif ga hadir. Seneng tapi..sebel juga hehe..tapi banyak senengnya sih. Lalu,lanjut lagi kuliah jam 10.00 yang sebenernya rada malas saya ikuti namun Eka membujuk saya. Akhirnya saya yang sempat kabur balik lagi ke kelas. Dan untuk mata kuliah yang ke 2 ini kami harus menunggu 1 jam lama nya. Jadi mahasiswa itu memang sesuatu ya. Sesuatu yang kadang Alhamdulillah dan kadang Astagfirullah..



2 komentar:

  1. Harusnya si bapak kasi kabar dong!!eh dek..cerpen ku udh ku lanjutkan...tinggal ku salin di blog aja loh :)

    BalasHapus
  2. hahaha...si bapak emang suka gitu..suka bikin mahasiswa penasaran. wow mau baca lagi!!

    BalasHapus