daftar isi

Label

Jumat, 09 Desember 2011

Yaya is here!!

Sebenarnya peristiwa ini terjadi kemarin. Berawal dari kelupaan saya akan janji yang saya buat sama Yaya,karena rasa teramat sangat bersalah akhirnya saya pergi ke kantin nenek Yaya. Untunglah ketemu dia dan kami makan soto bareng. Lumayan gratis hehe...sekalian nostalgia,karena kantin nenek Yaya itu bertempat di SD Muhammadiyah 2 yang merupakan tempat saya bersekolah selama 6 tahun. Udah 4 tahun lebih kali,saya nggak pernah main ke sana lagi. Ini dia suasana disana. Sangat berbeda sama yang dulu. Sekarang udah pada pake AC terus bangunannya juga bagus. Yang paling bikin senang,Tia bisa ketemu dengan guru pas Tia SD kelas 1. Namanya bu Siti. Dulu inget banget deh suka ngerepotin dan bikin jengkel bu Siti. Kenapa ya saya dulu nakal banget?? sekarang malah jadi kayak orang autis gini. Kadang diri ini sulit sekali dipahami...Arrggh!

Baiklah,sekarang tiba saatnya bercerita tentang apa saja yang terjadi kemarin selain nostalgia saya bersama sekolah saya dulu. Kemarin saya ketemu teman yang saya cinta dengan segenap hati yupss..Yaya!!!(aku juga mencintai kalian Janeth dan Eka ). Kami ngobrol-ngobrol seru seputar kampus,novel yang baru ditulisnya dan kecengannya tentunya. Kami juga ditemani mba Maya yang ramah dan baik. Pertama kali saya ketemu kakak si Yaya. Orangnya manis,dan memberikan saya minum es jeruk yang lagi-lagi gratis. Sangat hoki saya saat itu hehehe...Saya juga ketemu nenek Yaya yang lucu dan lincah. Yaya banyak dikelilingi orang-orang yang unik. Setelah itu kami ke kost si Eka dan yah....bergosip ria dan foto-foto tentunya. Ini dia!!



Yupss...so really ga jelas but i like that day. Make my mood really up!! ga terasa aja udah jam 4 sore dan itu tandanya saya harus pulang. Sayang ada satu yang kurang,yaitu nggak ada Janeth. Janeth yang biasa kami panggil Jeje ini emang lagi sibuk sama kerjaannya. Jadi waktu freenya ga sebanyak kami. Saya kangen Jeje ni..udah 2 minggu gak ketemu ni makhluk. Kapan ya bisa jalan dengan personil yang lengkap?!! sekian tulisan ga jelas saya..have a good day for tomorrow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar